CorLogam.MY.ID Blog Berita Terbaru Pencarian Populer


Pabrik Pengecoran Logam di Ternate terpercaya sejak bertahun-tahun lamanya. Mega Jaya Tehnik merupakan Usaha Mandiri yang bergerak di bidang pengecoran logam yang berlokasikan di Ceper, Klaten. Jateng. Menerima Pesanan seluruh Indonesia. Kami mencetak semua pesanan sesuai dengan keinginan pelanggan. Pengecoran logam dan permesinan buatan kami berkualitas baik. Apa yang anda butuhkan akan kami buatkan, apalagi Anda dari daerah Ternate, maka kami siap mengirim sampai Tujuan.

Menyediakan pembuatan: Roda Gigi, Roda Alumunium Roda Besi Cor Meja Alumunium Kursi Taman Ornamen, Lampu Jalan Roof Drain Penutup Selokan Coupler, Piring Hotplate Pompa Stell Produk Pengecoran Lain Pulley Pulley Dinamo Stater Roda Wingnut & Jacknut Pulley Khusus, Barbel & Dumbell Blok Rem Kereta Api Elbow Pipa Gear Grill Air Kipas Kursi Taman Manhole dan lain-lain.

Situs Utama Kami : megajayatehnik.com


Blog tentang Pabrik Pengecoran Logam di Ternate sudah selesai, pastikan membeli produk rekomendasi dari kami untuk mendapatkan produk yang berkualitas.
Terima Kasih & Semoga bermanfaat.


Info Terkait Pabrik Pengecoran Logam di dari Kota/Kab lain:


KONTAK KAMI

kontak wa



Alamat: Bakalan Indah RT: 02 / RW: 02, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.

No HP: 0818259637


DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL

Masukkan nama, email dan nomor HP kamu untuk mendapatkan penawaran spesial dari Kami yang langsung kami kirimkan ke Email Anda.



Sitemap - Support by: Presiden Website Indonesia - Jasa Pembuatan Website UMKM Termurah & Pusat Pakaian Murah